Kunjungan Perwira Siswa (Pasis) Sesko TNI AL ke Satuan Pengawasan SDKP Asahan

Senin tanggal 16 April 2018 sekitar Pukul 15.00 WIB, rombongan Perwira Siswa (Pasis) Sesko TNI AL TP 56 Tahun 2018 tiba di kantor Satuan Pengawasan SDKP Asahan. Rombongan didampingi oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tanjungbalai Asahan dan disambut oleh Koordinator Satwas SDKP Asahan, dilanjutkan dengan acara diskusi yang bertempat di aula milik PPP Tanjungbalai Asahan.

Adapun acara ini dibuka oleh Danlanal Tanjungbalai Asahan dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Koordinator Satwas SDKP Asahan. Pemberian materi (presentasi) dilakukan oleh Bapak Hartoto. S.Pi, mengenai informasi terkait profil dan tupoksi dari Satwas SDKP Asahan. Setelah itu dilanjutkan dengan sesi tanyajawab dan diskusi terkait isu terkini di bidang pengawasan sumber daya kelautan dan perikanan. pada sesi tanya jawab ada beberapa pertanyaan pertanyaan dari Pasis yang didiskusikan antara lain :

  1. Data praktek illegal fishing di Tanjungbalai Asahan;
  2. Kendala pengawasan SDKP;
  3. Sarana dan kewenangan yang dimiliki Satwas SDKP Asahan, dll.

dimana pertanyaan-pertanyaan tersebut dijawab oleh Danlanal TBA , koordinator Satwas SDKP Asahan, sdr Hartoto, S.Pi, dan Syahbandar.

Kegiatan ini selesai sekitar pukul 16.30 WIB, yang diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Pasis kepada Satwas SDKP Asahan dan photo bersama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *