Pegawai Stasiun PSDKP Belawan Laksanakan Uji Petik Jabatan Fungsional Pengawas Perikanan

img_4405

Belawan
– Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melaksanakan Uji Petik Beban Kerja Jabatan Fungsional Pengawas Perikanan  di UPT Stasiun Pengawasan Sumberdaya Kelautan dan Perikanan Belawan.

Kegiatan ini diikuti oleh 30 pegawai stasiun PSDKP Belawan.  kegiatan telah dilaksanakan pada tanggal 17 November  2016.  Kegiatan dibuka oleh Kepala Stasiun PSDKP Belawan, Bapak Basri, A.Pi, M.Si yang memberikan kata sambutan, kemudian Kepala Pangkalan PSDKP Jakarta, Bapak Slamet, Api, Kabag Kepegawaian KKP Ibu Gunarti, S.Pi, M.M, dan Tamu Kehormatan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), Bapak Heri  yang silih berganti memberikan kata sambutannya kepada peserta Uji Petik.

Kegiatan yang melibatkan Kementerian PANRB dan BKN ini bertujuan untuk mengetahui kondisi riil kegiatan di lapangan terkait dengan volume dan distribusi pekerjaan, serta untuk memastikan apakah semua kegiatan Pengawasan Perikanan telah terakomodir dalam butir-butir kegiatan yang telah diusulkan.  Hasil dari pelaksanaan uji petik beban kerja tersebut nantinya akan dilanjutkan dengan pengolahan data dan validasi Angka Kredit, kemudian dituangkan ke dalam rancangan Peraturan Menteri PANRB tentang Jabatan Fungsional Pengawas Perikanan. (rz/psdkpbelawan)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *